Berburu Pakaian Branded di Jakarta, Harga Miring Kualitas Oke

Berburu Pakaian Branded di Jakarta, Harga Miring Kualitas Oke

Berburu Pakaian Branded di Jakarta, Harga Miring Kualitas Oke

Berburu Pakaian Branded di Jakarta, Harga Miring Kualitas Oke – Saat ini thrifting alias belanja barang-barang second atau bekas memang lagi ngetren di kalangan anak muda, tidak terkecuali di Jakarta.

Selain bisa tetap mengikuti tren fashion tanpa harus ngeluarin bujet gede, kebanyakan item yang dijual di thrift shop rata-rata bermerek dan kualitasnya masih sangat bagus buat dipakai. Lagi pula, zaman sekarang fashion vintage memang lebih disukai karena punya nilai tersendiri!

Pasti penasaran bukan di mana saja tempat thrifting deposit poker pulsa tri alias berburu pakaian bekas berkualitas di Jakarta? Yuk simak!

1. Pasar Senen/Pasar Poncol 

Memang sudah nggak bisa dipungkiri lagi bahwa Pasar Senen atau Pasar Poncol adalah lokasi thrift shopping paling legendaris di Jakarta.

Pasar ini memang jadi surganya para pemburu pakaian bekas bermerek dengan harga yang miring. Kamu bisa dapetin banyak banget busana vintageseperti kemeja oxford style, blouse ikonik, hingga berbagai topi-topi retro.

Ada banyak outlet yang bisa kamu temukan di sini. Berhubung barang-barang di sini belum dikurasi oleh sang pemilik outlet, kamu harus jeli banget melihat kondisi serta kualitas barang yang dijual.

Kalau beruntung, nih, kamu bisa dapetin berbagai barang branded original dengan kualitas yang masih bagus. Kekurangannya, tuh, cuma kurang nyaman saja berbelanja di sini karena panas banget!

2. Pasar Baru 

Lokasi thrift shopping yang nggak kalah ikonik dan legendaris  adalah Pasar Baru. Berbelanja pakaian vintage di sini lebih asyik dibandingkan di Pasar Senen karenalokasinya jauh lebih modern dan nyaman.

Ragam mode yang tersedia di tempat ini juga bermacam-macam, baik ekspor maupun impor. Nggak hanya pakaian, tetapi juga berbagai jenis aksesori dan barang antik bisa kamu temukan di sini.

Kalau soal harga, sih, di Pasar Baru memang lebih tinggi ketimbang di Pasar Senen. Hal itu karena beberapa barangnya sudah dikurasi oleh sang pemilik outlet. Positifnya, tuh, justru memudahkan kamu buat memilih barang yang masih bagus!

3. Pasar Santa

Pasar Santa yang kini disulap sebagai pasarnya anak muda Jakarta, punya beberapa thrift store yang bisa dikunjungi saat kamu sedang berburu pakaian bekas.

Nah, Cheap Thrills jadi salah satu thrift store favoritnya anak Jakarta di Pasar Santa. Pakaian bekas yang dijual di sini semuanya masih sangat bagus karena dikurasi sesuai tren fashion saat ini.

Selain itu ada pula Nostalgeeks and the Club sebagai thrift store yang berlokasi di Pasar Santa. Nggak hanya menawarkan pilihan kaos band tourjersey, sampai aksesoris vintage, di sini juga ada sepatu-sepatu sneakers retro yang masih keren.

4. Fly Over Pasar Kebayoran Lama 

Buat kamu yang biasa melewati atau beraktivitas di sekitar Stasiun Kebayoran Lama, Pastinya sudah tidak asing lagi dengan pasar barang bekas yang berlokasi di sekitarnya.

Pasar yang membentang dari pinggir stasiun hingga ke kolong flyover ini menjual berbagai jenis barang bekas, mulai dari pakaian, sepatu, tas, jam, kipas angin, ponsel, kaset, kamera, helm, hingga barang-barang antik.

Nah, buat kamu yang nggak tahu, ternyata barang-barang di sini hampir semuanya branded, lho! Bukan cuma itu, kamu pun bakal lebih mudah untuk menemukan barang dengankondisi lebih bagus ketimbang di Pasar Senen.

Rata-rata barang-barang di sini juga sudah dikurasi kualitasnya, tetapi dijual dengan harga sangat murah.

5. Blok M Square 

Blok M Square mungkin lebih dikenal sebagai pusatnya buku-buku murah. Namun, di sini juga ada berbagai toko yang menjual pakaian dan aksesori vintage.

Blok M Square juga punya berbagai toko yang menjual kaset radio era 90-an dan koleksi piringan hitam dari berbagai musisi-musisi legendaris.

Dijamin kamu bakal senang banget saat thrifting di sin. Selain barangnya lengkap, suasana vintage-nya juga benar-benar terasa.