Facebook Shopping, Sebuah Fitur Terbaru dari Facebook

Facebook Shopping, Sebuah Fitur Terbaru dari Facebook

Facebook Shopping, Sebuah Fitur Terbaru dari Facebook

Facebook Shopping, Sebuah Fitur Terbaru dari Facebook – facebook saat ini menjadi situs media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, penggunaan Facebook ternyata lebih ditekankan sebagai media jual beli dibandingkan dengan media bersosialisasi dengan teman-teman.

Dilansir dari beberapa sumber, para pengguna di Indonesia lebih banyak yang memilih memakai Facebook untuk membuat grup. Kemudian mereka memperjual belikan produk yang mereka miliki kepada para pelanggan, termasuk salah satunya adalah spare-parts kendaraan bermotor dan juga aksesoris bayi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Chris Cox, Chief Product Officer Facebook, dalam sebuah acara konfrensi WSJDLive.  Sebenarnya, Facebook membuat fitur grup Daftar Sbobet88 ini awalnya bukan untuk jual beli. Namun, lambat laun penggunaannya memang lebih difungsikan ke arah sana.

Facebook Shopping, bukti keseriusan Facebook menggarap dalam e-commerce. 

jadi kalau Buat kamu yang memanfaatkan Facebook untuk mengumpulkan rupiah, jangan khawatir karena Facebook telah menguji sebuah fitur baru bernama Shopping yang akan bisa kamu temukan pada menu More di Facebook.

Dengan adanya fitur ini, Cox berharap akan membantu para pengguna facebook yang ingin berjual beli di Facebook lebih mudah, terutama para pengguna yang ada di Indonesia.

Berkat para pengguna Facebook di Indonesia yang memakai situs ini untuk jual beli, hal tersebut akhirnya menginspirasi para pengemban Facebook untuk meningkatkan fitur yang dimiliki oleh situs media sosial nomor satu di dunia ini.

Menariknya lagi, konten Shopping yang disuguhkan ini tidak sama antara satu pengguna dengan pengguna lainnya. Facebook akan mencocokkan data personal masing-masing pengguna sehingga konten Shopping yang disuguhkan benar-benar tepat sasaran.

Sayangnya, fitur teranyar Facebook ini baru bisa digunakan oleh beberapa pengguna saja. Masih belum ada informasi yang signifikan mengenai kapan fitur ini bakal dirilis resmi.

Bagaimana? tertarik menggunakan fitur terbaru dari facebook ini..  tunggu tanggal rilisnya ya guys dari facebook. buat yang tidak sabar menunggu ya di tunggu saja. hehehe.. salam sukses untuk kita semua.. terima kasih.