Ini 5 Tempat Belanja Murah Meriah di Kuala Lumpur

Ini 5 Tempat Belanja Murah Meriah di Kuala Lumpur

Ini 5 Tempat Belanja Murah Meriah di Kuala Lumpur

Ini 5 Tempat Belanja Murah Meriah di Kuala Lumpur – Sudah menjadi hal yang wajib kalauJalan-jalan ke suatu tempat tanpa belanja-belanja tuh kayak makan ayam penyet tanpa sambal dan lalapan. Gak ada rasanya bukan!

Apalagi kalau jalan-jalannya keluar negeri, yang tidak tiap hari bisa dateng ke sana. Jadi, wajib sempatkan diri untuk belanja idnplay apk versi terbaru, meskipun dengan budget yang pas-pasan.

Malaysia,khususnya Kuala Lumpur, jadi salah satu negara yang sering banget jadi tujuan wisata orang Indonesia. Bagi wisatawan yang berencana jalan-jalan ke Kuala Lumpur,  kamu wajib tahu tempat-tempat belanja ini agar belanja oleh-oleh lebih hemat.  Yuks simak!

1. Hobi belanja fashion? Wajib hukumnya mampir belanja di Sungei Wang Plaza 

Sungei Wang Plaza bisa dibilang surganya para wanita. Soalnya barang yang dijual di sini tak jauh-jauh dari fashion. Harga yang ditawarkan juga cukup murah. Wisatawan di sini bisa belanja dengan harga mulai dari 30-40 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp93.000 – Rp124.000.

Tak cuma belanja fashion, di sini juga bisa belanja biskuit dan cokelat khas Malaysia dan mainan action figure.

Alamat: Sungei Wang Plaza, 111, Jalan sultan Ismail Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur.

2. Central Market, tempat berburu barang-barang etnik yang lucu dan unik 

Hobi koleksi barang-barang etnik yang lucu dan unik, mampir aja ke Central Market. Di sini kita bisa menemukan patung pahatan, kain etnik, dan juga berbagai oleh-oleh seperti gantungan kunci, kotak pensil, sandal, khas Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Belanja di Central Market juga nyaman, karena udah dilengkapi AC. Pengunjung juga bisa menawar beberapa harga barang.

Alamat: Jalan Hang KasturiKuala Lumpur 50050, Kuala Lumpur Malaysia. 

3.  Menyusuri kawasan pecinan di Jalan Petaling yang penuh dengan berbagai jenis makanan 

Jalan Petaling ini merupakan kawasan Pecinan yang ada di Kuala Lumpur. Di sini ada banyak sekali penjual makanan kaki lima dan oleh-oleh khas Malaysia. Wisatawan bisa menjajal berbagai makanan lokal dengan harga yang terjangkau.

Selain bisa berwisata kuliner, ada juga berbagai oleh-oleh kayak gantungan kunci, kaos, magnet, dan oleh-oleh khas Kuala Lumpur dengan jumlah yang banyak harga yang murah. Tempat ini bak surga belanja oleh-oleh buat keluarga atau teman di Indonesia.

Lokasi: Jalan petaling City Centre, 50000 Kuala Lumpur Malaysia.

4. Mid Valley Megamall, belanja nyaman di mall dengan harga yang cukup murah 

Mid Valley Megamall merupakan tempat yang selalu ramai turis. Soalnya tempat perbelanjaan ini cukup strategis, letaknya berdekatan dengan stasiun KL Sentral.

Meski berjudul “mall” tapi belanja di sini tidak akan membuat kantong jebol. Ada banyak pilihan barang yang bisa dibeli dengan menyesuaikan budget. Ada brand-brand ternama yang tentu harganya mahal, dan ada juga brand sederhana yang tentu harganya juga lebih miring.

Aktivitas lain yang bisa dilakukan di mall ini selain belanja adalah nonton. Karena Mid Valley ini terkenal sebagai pusat bioskop di Malaysia.

Lokasi: The Gardens South Tower, 75, Lingkaran Syed Putra, Mid Valley City, 58000 Kuala Lumpur.

5. Ingin beli oleh-oleh perhiasan ala artis India? Coba belanja di Little India Kuala Lumpur

Di Little India dijual banyak pernak-pernik perhiasan ala India semisal cincin, gelang kaki, dan kalung.

Ada juga kain sari khas India dan berbagai pernak-pernik hasil dari akulturasi dengan budaya Melayu seperti batik Melayu, songkok (kopiah) maupun kain sarung dengan. Cocok untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

Belanja oleh-oleh di Little India juga ternyata cukup murah. Jadi tidak perlu pusing kalau mau mampir belanja di sini.

Jalan Tun Sambanthan, Brickfields, 50470 Kuala Lumpur.