Layanan PayPal Bakal Bisa Diakses Lewat GoPay

Layanan PayPal Bakal Bisa Diakses Lewat GoPay

Layanan PayPal Bakal Bisa Diakses Lewat GoPay

Layanan PayPal Bakal Bisa Diakses Lewat GoPay – Jasa transportasi perusahaan online Gojek mengumumkan mereka menemukan investor baru. Salah satunya adalah perusahaan pembayaran digital PayPal.

investasi PayPal terkait, kedua belah pihak telah sepakat bahwa layanan pembayaran PayPal akan diintegrasikan ke dalam Gojek melalui akun GoPay Joker123 Login.

Kepala Pengembangan Korporat dan bisnis APAC ke PayPal, Farhad Maleki percaya kedua perusahaan akan berkolaborasi dan membuka akses pengguna ke jaringan GoPay dari 25 juta merchant di seluruh dunia PayPal.

“Asia Tenggara adalah pada titik yang sangat penting dalam proses adopsi teknologi digital untuk menciptakan peluang baru untuk memberikan layanan keuangan kepada konsumen dan pemasok atau pedagang yang belum terhubung ke layanan perbankan,” Farhad mengatakan melalui keterangan resmi Gojek Rabu (2020/03/06).

“Kami sangat gembira untuk memasukkannya hubungan strategis dengan Gojek untuk memperluas akses dan memberikan pengalaman baru bagi pengguna kami ini di seluruh dunia pasar yang sangat dinamis,” tambahnya.

Jika PayPal telah menjadi manajer dari sistem pembayaran elektronik umumnya digunakan untuk mengirim uang antar negara. Kapitalisasi pasar dari PYPL perusahaan berkode mencapai US $ 184.900.000.000, atau Rp 2.773 triliun (kurs Rp 15.000).

Untuk informasi, bukan hanya PayPal, Facebook juga menjadi salah satu investor kembali Gojek. Hanya dalam keterangannya, Gojek enggan mengatakan jumlah dana yang disuntikkan dari kedua perusahaan.

Selain itu, di babak yang sama dari penggalangan dana, Google dan Tencent juga ditambahkan kembali ke investasi Gojek. Sebelumnya kedua perusahaan juga sudah diinvestasikan dalam Gojek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *