Liburan Termahal yang Ada di Dunia, Seharga Miliaran!

Liburan Termahal yang Ada di Dunia, Seharga Miliaran!

Liburan Termahal yang Ada di Dunia

Liburan Termahal yang Ada di Dunia – Bagi mereka yang sudah sangat kaya raya, menghabiskan banyak uang untuk keperluan berlibur menjadi hal yang sudah sangat wajar dan biasa bagi mereka. Mereka menganggap biaya mahal yang dikeluarkan akan sebanding dengan kenyamanan yang didapatkan.

Baca juga : Terkenal Horor, Berikut Ini Wisata yang Sebenarnya Kece!

Para A-lister dunia umumnya mencari tempat berlibur mewah yang tenang tanpa adanya gangguan pekerjaan. Liburan mewah mulai dari puluhan juta rupiah hingga miliaran rupiah per malam pun bisa dibeli, mulai dari ekspedisi ke Antartika hingga berlibur di pulau terpencil.

White Desert “Perjalanan Terhebat”, Antartika

Bagi mereka yang menginginkan liburan mewah, tetapi tidak memiliki banyak waktu mungkin bisa mengunjungi White Desert. Liburan ini menawarkan perjalanan satu hari ke Antartika.

Perjalanan dimulai dari Cape Town, Afrika. Tamu menaiki jet pribadi Gulfstream untuk berangkat ke benua es. Wisatawan memiliki sekitar delapan jam untuk menjelajah, lalu diakhiri dengan makan malam mewah. Seluruh perjalanan yang berlangsung kurang dari 24 jam tersebut harus dibayar sebesar US$195.000 atau setara dengan Rp2,7 miliar.

Chalet Zermatt Peak, Swiss

Setelah melakukan petualangan dengan bermain ski untuk menyusuri lereng-lereng gunung, Chalet Zermat menjadi pelarian yang tepat untuk berisitirahat bagi para wisatawan kelas atas.

Berbagai fasilitas mewah tersedia, mulai dari restoran mewah berbintang Michelin yang siap menyiapkan makanan terbaik. Tempat ini juga memiliki dua layanan pijat di kamar setiap hari.

Untuk tinggal selama seminggu bersama 13 teman di tempat ini, Anda harus merogoh kocek mulai sekitar US$57.000 atau setara dengan Rp741 juta hingga US$191.000, atau setara dengan Rp2,6 miliar, tergantung musim.

Royal Penthouse Suit at President Wilson Hotel, Jenewa

Hotel eksklusif ini sering diakui sebagai tempat termahal di dunia dan terbesar di Eropa. Menginap di sini siapkan dana US$80.000 atau setara Rp 1,04 miliar per malam. Para tamu yang menginap di sini akan memiliki akses ke 12 kamar seluas lebih dari 5.500 meter persegi. Namun fitur utama dari suite ini adalah pemandangan Alpen dari Lac Leman di balkon kamar.

Necker Island

Pulau pribadi di Kepulauan Virgin, Inggris memiliki beragam satwa liar dan berbagai aktivitas air seperti scuba, ski air, atau berlayar. Tempat yang pernah disinggahi oleh Richard Branson dan Barack Obama itu memiliki tarif mulai dari US$80.000 atau setara dengan Rp1,04 miliar per malam yang bisa menampung hingga 34 tamu.

The Hilltop Villa, Fiji

Vila seharga US$44.000 atau setara dengan Rp572 juta per malam di Fiji tersebut menawarkan kemewahan. Vila itu terletak jauh dari peradaban lainnya dan hanya dapat diakses melalui jalan pribadi di pulau pribadi. Namun, tidak semua orang kaya bisa menginap di sini, sebab untuk reservasi memerlukan persetujuan dari pemilik pulau.

Sumber : viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *