Maskapai Ini Kandangkan Pesawat Sampai 2021

Maskapai Ini Kandangkan Pesawat Sampai 2021

Maskapai Ini Kandangkan Pesawat Sampai 2021

Maskapai Ini Kandangkan Pesawat Sampai 2021 – Dalam penerbangan dunia saat ini mulai terbang lagi, Norwegian Air bahkan mengeluarkan peringatan bahwa pesawat yang bisa membumi sampai tahun 2021.

Maskapai penerbangan Norwegian Air tidak dapat dipulihkan sampai 2022. Begitu bunyi peringatan pertama dilaporkan oleh Bloomberg. Laporan, berdasarkan usulan dari pejabat maskapai.

Dilihat detikTravel, Jumat (2020/05/22), proposal yang dimaksud Bloomberg adalah utang yang diusulkan restrukturisasi maskapai penerbangan Norwegian Air, termasuk salah satu klausulnya adalah pesawat perusahaan leasing mungkin memiliki persentase modal itu milik maskapai .

Untuk menghemat biaya, maskapai ini berencana Norwegian Air untuk merebut sebagian besar armadanya, hanya menyisakan beberapa untuk terbang sampai April 2021. Maskapai ini juga akan mengurangi penerbangan jarak jauh yang mereka miliki Daftar Joker123.

Hanya dalam kasus-kasus tertentu ini layanan terbatas akan dilayani oleh maskapai penerbangan Norwegian Air. Pada awal April saja, pilot Air Norwegia telah diberi peringatan bahwa perusahaan mungkin tidak memiliki uang untuk membayar gaji dan bonus mereka.

Segala sesuatu yang bisa terjadi karena penurunan permintaan bagi wisatawan untuk terbang karena peraturan bahwa perjalanan limit dan takut wabah virus corona yang memiliki penyebaran di seluruh dunia.

Indoor sumber Air Norwegia mengatakan ada upaya terakhir untuk menyelamatkan maskapai dari kebangkrutan. Caranya adalah dengan menggadaikan semua aset harus tetap ‘mengambang’ di udara.

Maskapai penerbangan Norwegian Air sendiri telah dianugerahi tahap pertama dari nilai 30 juta euro dari paket penyelamatan (setara Rp 484.000.000.000) dari pemerintah Norwegia untuk menghindari kebangkrutan. Tapi rupanya itu tidak cukup, harus ada paket penyelamatan untuk tahap kedua dan ketiga bernilai 280 juta euro

Namun paket penyelamatan dari fase kedua dan ketiga tidak datang secara gratis. Ada satu syarat, yaitu Norwegian Air harus merestrukturisasi utangnya.

“Tidak ada guci ajaib di dunia perbankan. Norwegian Air sekarang dalam situasi yang sama dengan Virgin Atlantic, Air France dan Lufthansa juga membutuhkan bailout untuk bertahan hidup,” tambah sumber tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *