Merk Es Krim Ternama di Dunia

Merk Es Krim Ternama di Dunia

Merk Es Krim Ternama di Dunia

Merk Es Krim Ternama di Dunia – Dunia merayakan Hari Es Krim Internasional atau Ice Cream Day setiap hari Minggu pada pekan ke-tiga bulan Juli. Untuk tahun ini, momen tersebut jatuh pada 19 Juli atau hari ini. Anda bisa ikut merayakan Hari Es Krim Sedunia ini dengan menikmati es krim bersama orang tersayang.

Berbicara soal merek es krim, orang Indonesia pasti tahunya Wall’s atau Campina. Dua merek es krim ini pasti sudah tidak asing lagi di lidah orang-orang Indonesia. Tapi selain Wall’s atau Campina, di dunia ini ada banyak merek es krim lainnya yang jauh lebih populer dan lebih enak.

Capogiro Gelato

Es krim buatan tangan di kafe terbuat dari bahan-bahan segar, seperti susu yang berasal dari sapi yang mengkonsumsi rumput Amish. Di empat kafe yang tersebar di Philadelphia, Capogiro menyajikan banyak varian rasa yang tak ada di tempat lainnya, seperti Madagaskar bourbon vanilla, dan malegrano yang terbuat dari delima. Kemudian nocciola piamonte dari kacang hazel, Saigon cinnamon, Thai coconut milk dengan sedikit rum, dan zucca dari labu.

Cold Stone Creamery

Perusahaan es krim asal Amerika Serikat ini didirikan oleh Susan dan Donald Sutherland pada tahun 1988. Dari dulu sampai sekarang, merek es krim ini tetap berjaya di seluruh dunia. Outletnya saja sudah tersebar di berbagai penjuru dunia, di Indonesia masih jarang.

Cold Stone Creamery memiliki banyak produk es krim yang sangat lezat. Yang membuat es krim ini populer adalah mengandung butterfat atau lemak susu.

Baskin Robbins

Seluruh orang di dunia ini pasti sudah kenal sama es krim Baskin Robbins. Coba perhatikan logo perusahaan ini, jika diperhatikan ada angka 31. Angka tersebut mewakili 31 rasa yang berubah-rubah setiap bulannya. Hingga sekarang, Baskin Robbins sudah mengenalkan lebih dari 1.000 rasa es krim.

Mayfield Dairy

Mayfield Dairy adalah prusahaan yang memproduksi berbagai macam susu dan es krim. Berdiri sejak 1910, perusahaan ini terkenal dengan rasa es krimnya yang unik dan khas. Tersedia berbagai macam rasa dan varian yang berbeda-beda.

Dippin’s Dots

Berdiri pada tahun 1987, Dippin’s Dots memiliki produk es krim yang sangat unik, beda dari yang lainnya. Es krimnya berbentuk bulat-bulatan kecil seperti permen. Sensasi rasa di lidahnya juga pasti berbeda.

Ben And Jerry’s

Ben and Jerry’s tak hanya menjual es krim, tapi juga produk yoghurt beku, sorbet dan produk-porduk novelty. Yang membuat unik dari es krim Ben and Jerry’s yaitu rasanya yang berubah-rubah sesuai musim, serta memiliki variasi yang berbeda-beda setiap tahunnya.