Selain Pasar Senen, Ini Dia Thrift Shop Yang Menarik di Jakarta

Selain Pasar Senen, Ini Dia Thrift Shop Yang Menarik di Jakarta

Selain Pasar Senen, Ini Dia Thrift Shop Yang Menarik di Jakarta

Selain Pasar Senen, Ini Dia Thrift Shop Yang Menarik di Jakarta – Sebagian orang mungkin membutuhkan waktu yang banyak saat berbelanja. Mulai dari memilih barang yang cocok hingga tak jarang memutar tempat perbelanjaan. Meski berujung membeli di tempat yang pertama. Terlebih lagi jika Anda gemar mencari pakaian preloved atau thrifting dengan harga murah di thrift shop.

Anda juga sebaiknya teliti saat membeli agar mendapatkan item dengan kualitas yang baik. Nah, selain Pasar Senen yang cukup terkenal, ada juga lho thrift shop di Jakarta dan sekitarnya yang bisa dikunjungi. Apakah Anda tertarik untuk melakukan thrifting Deposit Poker Online 10000 di tempat-tempat berikut ini. Yuk simak!

Pasar Senen Blok III 

Mungkin, selain menjadi thrift shop paling terkenal, Pasar Senen juga merupakan salah satu tempat yang menjual pakaian bekas paling murah. Di sana, Anda bisa mendapatkan baju atau outwear dengan harga mulai dari Rp10,000. Meskipun pada tahun 2014 lalu Pasar Senen Blok III mengalami insiden kebakaran, namun pemerintah kembali membangun gedung yang lebih layak dan bergaya modern. Tapi tenang, baik Pasar Senen gedung lama dan gedung baru, keduanya sama-sama memiliki banyak ‘harta karun’ yang sayang kalau Anda lewatkan.

Jatayu 

Jatayu merupakan salah satu nama jalan di daerah Gandaria, Jakarta Selatan. Memang lokasinya agak sulit dicari dan tidak begitu terkenal seperti Pasar Senen, namun tempat thrifting yang satu ini cukup banyak dikunjungi oleh anak-anak sekolahan, mahasiswa, hingga orang-orang kantoran. Meski bangunannya tidak sebesar Pasar Senen, karena hanya berupa rumah petakan, namun Anda bisa mendapatkan berbagai jenis pakaian di sana, seperti jaket, parka, kaus, dress, celana jeans, kemeja, dan flanel dengan harga mulai dari Rp20,000.

Pasar Santa 

Sempat hits karena menjual makanan kekinian, Pasar Santa juga menjadi salah satu destinasi favorit bagi Anda yang gemar mengoleksi barang-barang vintage. Tidak hanya pakaian second saja yang dijual oleh kios-kios yang ada di sini, tetapi Pasar Santa juga menjual piringan hitam, kaset, buku, jam, walkman, discman, action figureserta barang-barang vintage lainnya. Tak jarang juga, Pasar Santa mengadakan Santa Fest dimana mengundang tenant-tenant untuk berjualan di sana. Tertarik berkunjung ke sini? Pasar Santa berlokasi di Jalan Cipaku I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Vintage Vibes 

Sedikit melipir dari ibu kota, di daerah BSD, Tangerang Selatan, terdapat thrift shop unik yang sayang jika Anda lewatkan. Nama tempatnya adalah Vintage Vibes. Di sini, Anda akan menemukan barang-barang vintage, seperti pakaian, buku, kamera, barang elektronik, hingga display-an kendaraan jadul yang menghiasi thrift shop ini. Meski, harga yang ditawarkan Vintage Vibes tidak semurah Pasar Senen, Jatayu, atau thrift shop lainnya, karena barang-barang yang dijual cukup branded. Jangan dulu kecewa, karena tempat ini terbilang unik dan bagus, sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk berswafoto. Lokasi Vintage Vibes berada di kawasan  The Flavor Bliss, Alam Sutera, BSD.