Spot Belanja yang Asik dan Menarik di Harajuku, Jepang

Spot Belanja yang Asik dan Menarik di Harajuku, Jepang

Spot Belanja yang Asik dan Menarik di Harajuku, Jepang

Spot Belanja yang Asik dan Menarik di Harajuku – Jepang mungkin adalah salah satu satu destinasi liburan yang menarik di dunia. Walau termasuk negara yang terkenal dengan industri otomotif dan elektronik, Jepang memiliki banyak tempat wisata budaya yang menarik untuk dikunjungi. Termasuk Terkenal dengan tempat shoppingnya.

Harajuku jadi destinasi yang pas buat kamu yang suka belanja, terutama belanja fashion. Berbagai jenis fashion bisa kamu jumpai di sini. Mulai dari fashion yang biasa hingga fashion Login Aplikasi Poker IDNPlay yang lagi tren buat anak muda di Jepang. Dari pada penasaran yuk langsung simak saja yuk!

1. TAKESHITA STREET 

Alamat: 1-19-5 Jingumae, Shibuya Ward, Tokyo

Cara akses: 1 menit dari Stasiun Harajuku dengan berjalan kaki

Jam buka: 24 jam setiap hari

Takeshita Street adalah tujuan utama kalau kamu pengen jajan  baju di Harajuku. Lokasinya sangat strategis karena deket dengan stasiun. Toko-toko di sini juga sangat populer di kalangan remaja Jepang. Kalau kamu nyari pakaian ala Harajuku, di sinilah tempat yang pas karena kisaran harganya juga nggak terlalu mahal. Untuk baju anak-anak, paling murah 300 Yen, sementara untuk baju dewasa antara 800-1.000 Yen. Bisa dibilang, kawasan ini termasuk salah satu yang tersibuk karena buka 24 jam. Yang menarik, Takeshita Street nggak cuma jualan baju aja lho, tapi juga booth makanan kalau kamu lapar pas muter-muter nyari baju.

2. TOKYU PLAZA 

Alamat: 4-30-3 Jingumae, Shibuya

Cara akses: 1 menit dari Stasiun Meijijingu-Mae dengan berjalan kaki

Jam buka: 11:00 siang – 9:00 malam

Telepon: 03-3497-0418

Website: Tokyu Plaza

Tokyu Plaza adalah tempat yang menarik buat dikunjungi buat kamu penggemar fashion Harajuku. Soalnya, style fashion terkini ada di tempat ini plus kamu bisa belanja suvenir-suvenir yang unik di sini.. Sayangnya, kisaran harga pakaiannya agak sedikit mahal dengan harga minimal 1.500 yen. Bangunan ini juga punya bentuk arsitektur yang menarik lho! Dari sini kamu bisa melihat pemandangan di sekitar Jalan Harajuku.

3. LAFORET HARAJUKU 

Alamat:  1-11-6 Jingumae, Shibuya Ward, Tokyo

Cara akses: 2 menit dari Meijijingu-Mae Station dengan berjalan kaki

Jam buka: 11:00 siang – 9:00 malam

Telepon: 03-3475-0411

Website: Laforet Harajuku

Laforet Harajuku adalah toko yang cocok buat para shopper cewek. Di sini, terdapat beragam jenis pakaian yang kisaran harganya di antara 500 Yen hingga 1.000 Yen. Dengan harga semurah itu, saying kalau ke took ini tapi enggak jajan apa-apa. Belum lagi berbagai jenis brand ternama Jepang tersedia di sini.

4. CAT STREET 

Alamat: 6-1 Jiinjumae, Shibuya Ward, Tokyo

Cara akses: 3 menit dari Stasiun Meijijingu-Mae dengan berjalan kaki

Jam buka: 10:00 pagi – 9 malam

Kalau mau nyari tempat belanja yang suasana tenang dan bikin rileks, Cat Street tempatnya. Buat cowok-cowok yang nyari fashion yang keren, tempat ini pas buat kamu. Terutama yang suka dengan style casual. Di sini juga tersedia banyak produk dari brand ternama, nggak heran kalau kisaran harganya juga sedikit mahal yaitu minimal 1.000 Yen.